Do'a-do'a Sebelum Ramadan Berakhir

MasyaAllah, tinggal hitungan hari Ramadan berakhir. Sedih rasanya berpisah di bulan suci dan penuh berkah ini. Bulan yang sangat saya rindukan setiap tahunnya karena bisa melaksanakan ibadah bersama-sama para muslim. Bulan yang penuh ampunan bagi mereka yang benar-benar bertobat dan ingin menjadi lebih baik untuk mengharap ridhoNya.



Banyak sekali do'a sebelum Ramadan berakhir. Do'a-do'a yang katanya diijabah salah satunya saat bulan Ramadan. Mintalah apa saja pada Allah karena Allah Maha Mendengar dan Maha Pemberi Rezeki. Jangan sia-siakan kesempatan ini, Ramadan akan segera berakhir mari kita bermunajat meminta segala sesuatu yang kita butuhkan.


Nah, do'a-do'a saya adalah :
  1. Semoga pandemi ini segera berakhir. Saya ingin beraktivitas seperti biasa di luar rumah tanpa rasa takut dan parno bertemu dengan orang banyak.
  2. Semoga saya bisa bertemu Ramadan tahun depan dan bisa berkumpul dengan orang-orang tercinta.
  3. Semoga Ramadan tahun depan bertambah lagi anggota keluarga saya. Rumah jadi rame, perjalanan selama mudik jadi rame karena ada anggota baru. Aamiin...
  4. Semoga Ramadan tahun depan saya bisa meningkatkan iman saya. Rajin Tarawih dan Tadarus dan tak ada kata malas.
  5. Semoga Ramadan tahun depan job tetap ada, job online kalau bisa seperti sekarang ini. Jadi fokus ibadah di rumah namun job lancar.
  6. Pastinya semoga selalu diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah, iman dan taqwa, anak-anak yang Sholeh dan Sholehah. Aamiin
Teman-teman pasti juga memiliki banyak do'a dan harapan kan sebelum Ramadan ini berakhir. Yuk kita sama-sama meminta kepada Allah apa saja yang kita inginkan. Karena Allah adalah sebaik-baik penolong dan Maha Pemberi Rezeki.


Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Aamiiin. Semoga terkabul semua doanya mba Dwi... saya juga sedih Ramadhan akan berakhir :(

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)