Tuesday, November 25, 2014

Berhenti nyemil bakso demi diet

Lama sudah aku meninggalkan bakso, mungkin sudah semingguan. Inipun aku meninggalkannya demi dietku agar berhasil. Paling nggak berat badanku turun 1 kg aja dalam seminggu ini. Badanku terasa berat dengan adanya gumpalan lemak, aku sudah banyak mengeluh karena nggak ada baju yang muat.

Tau sendiri kan yach, bakso adalah jajanan favoritku. Tak ada yang bisa mengalahkan bakso di lidahku apalagi ditambah sambel 5 sendok. Tambah maknyuzzzzz dach. Inilah yang menyebabkan aku gagal diet beberapa bulan kemarin. Suara sruputttt saat menikmati kuah bakso sebenarnya masih ada di angan-angan, nikmatnya makan bakso itu apalagi saat udara dingin dihiasi gerimis hujan. Sambil nonton TV. Hahaha, komplit dah pokoknya.

"So bakso, mengapa aku sangat mencintaimu, mengapa tiada bosannya aku menyantap mu. Di pagi hari, siang hari, malam hari aku begitu merindukan kehadiran mu. Namun tak ada satupun yang memberikan atau membelikannya untukku. Aku sudah terlanjur menyukaimu, hingga badanku seperti bentukmu yang bulat, bakso... jadilah teman makan ku setiap saat. Karena aku menyukaimu".


Sekarang aku harus berhenti sementara menyantapmu. Aku mau komitmen untuk menurunkan berat badan. Seenggaknya perut buncitku sedikit rata agar saat aku memakai kebaya pemberian suamiku aku tampak lebih sexy. Hahahaha ngayal tingkat dewa.

Informasi Gizi Bakso Daging Sapi

Tung ngitung ngitung kalori bakso itu ternyata 57 kal dan yang paling parah ternyata mengandung 60 % lemak. Nyam nyam nyam berarti aku numpuk lemak donk selama ini. E tapi kan aku sekarang lagi diet kan ya. Dietnya di mulai hari Selasa kemarin tanggal 18 November 2014 dan dengan senyum bahagia aku bisa memangkas lemakku sebanyak 2kg sampai dengan hari Selasa tanggal 25 November 2014.

Yeay...happy tentunya hatiku ini. Aku nggak pake diet ketat, cuma makan sayur dan buah dan sesekali aku makan nasi tapi nggak sering seperti sebelum aku diet, minum air putih yang banyak dan aku sempatkan pagi hari habis sholat Shubuh jalan cepat bareng suami.

Alhamdulillah, usahaku nggak sia-sia. Perut buncitku semakin menepis, berat berkurang 2kg dan rewardnya kalian tau apa??? bersenang-senang di Starbucks...hahahaha
Saat tanya ke teman kantor apakah tubuhku ada perubahan? dia jawab nggak ada. Nyessek deh di sini "nunjukin jidat" padahal udah diet tapi masih belum ada perubahan dengan tubuhku. Ah, yang penting jarum timbangan udah menunjukkan buktinya kalau udah turun 2 angka. Semangat kaka :)



Related Posts

Berhenti nyemil bakso demi diet
4/ 5
Oleh

64 komentar

Bakso emang gag matinya, apalagi saat musim turun hujan spt sekarang.

Hiaa..aku belum bisa diet bakso mbak.apalagi di saat grimis mengundang

Hihi, tadinya mau ngucapin selamat atas keberhasilannya, tapi kekocakanmu menuliskan artikel ini, jd bikin senyam senyum deh, Mak. Hihi, ternyata bakso itu jahat ya? Cuma enak di lidah, tp begitu melewati tenggorokan, langsung bergerak bebas menggembulkan tubuh. Hihi....
Slmt yaaaa! Ayo kaka, semangka!!! Hihi

Aih, ternyata kalo dilakonin dg serius, bisa ya, ka'? Slmt ya! :)

Wah, Mak, saya harus ikuti caramu nih, banyak baju yang udah ga muat, euy!

sebagai konsumsi para ibu dan wanita umumnya bakso emang nikmat, tapi kalau kebanyakan pinggang bisa berlemak.
oleh sebab itu STOP BAKSO

sini itu bksonya buat sy aja sih ,,,,

Semangaaat, kalo baru 2 kilo belom akan keliatan, apalagi ketemu tiap hari. Yang penting berat terkontrol :)

ini bakso jg lg aku jauhin dulu mbak, eh ternyata ternyata salah satu pemicu jerawat di mukeeeh jg huhuhuhuhu *lemaknya lumayan soale

godaan terberat dari diet yaaa s bakso ini yaah kak, aku juga suka banget banget sama bakso..

sini mbak el tak kasih bakso :)

betul sekali inilah cobaan jika turun hujan,,,cobaan makan bakso :)

betul tak tahan jika gerimis mengundang,,,bakso pelipur laranya :)

hahahaha makasih mak alaika :) cemangat deh pokoknya mak buat nurunin berat badan soalnya udah load aku takutnya bener2 load bisa mati gaya beneran aku mak hahaha

bisa donk pastinya...semangattttt

ayo makanya kita diet sehat bersama :)

nikmat bget pastinya mang lembu, bakso itu udah favorit makanya ini lgi stop bakso utk sementara :)

semangat pastinya mas...iya 2kg belum kelihatan tp perut buncitku udah rada kempes...horeeeee

iya mbak lemaknya soalnya banyak sekali ini :) kalo diet nggak boleh makan yg berlemak :)

godaan terbesar bagiku soalnya ini makanan favorit tapi udah komitmen diet biar sehat dan baju muat :)

Hihi, kalo aku ya mbak Dwi, lebih seneng meski jarum di timbangan menunjukkan angka gede, tapi agak keliatan (atau merasa) gemukan :D

mending langsing aja deh ika,,atau semok seksi montok hahaha alias sehat

Hahaha...
Teman2nya tega pisaaan!

Saya udah makin subut, Mba. Tapiii...enggak mau ninggalin Bakso ah. Kasihan. Wkwkwk

subur gimana wong masih langsing gitu ya gakpapa walau maem bakso kan belum endut :)

semangaaatt kaka....
emang gak keliatan perubahannya tapi yang penting jadi ngerasa lebih sehat.. aheeyy
pluss udah cek belumm mba baju2 lama udah ada yg muat lagi gak? hihihi

lumayan kaka, yg seret jadi pas...seneng deh ngelihatnya :)

Aku uda lama ngga makan bakso. Dietnya ketat banget sik. Wkwkwk :D

mantap ya si Beby ini...keren kau Beb :)

akuuu nyerah diet.. hahhaha
tapi tau gak tadi pagi ngeluh berat badan naik lagi. soalnya celana pada sempit. dan berjalan pun serasa berat :(
diet lagii ah.. kurangin manis2 dan yang berlemak. termasuk baso (oh no...!)

ayo semangat mbak..aku masih harus turun 10kg lagi loh mbak..ayo semangat pasti bisa...

bakso bukan cuma bikin gendut.. kakak ipar saya kurus sekali, padahal hobinya makan bakso... tapi beberapa hari kemarin beliau terpaksa dirawat berhari-hari di RS karena kolesterol... iya, kolesterol dari bakso... hiyyy

hiii serem..makasih mak sharingnya semoga aku bisa menghindarinya dan beralih ke yg lebih sehat :)

Sama Mbak, aku juga suka banget sama bakso, dan tubuhku ... *tahu sendirilah*

Apa sekarang aku juga mesti diet bakso yaaaa ...

hahaha... makanan favorit ku juga tuh mak....
sementara lemak selalu menyembul di perut *jiaah* hehehe

Bakso ... i love u full...
Mo dikata ndut juga sebodo teuing lah :p

Diet Yess, Bakso Yess juga hahahha... gak bisa sehari tanpa bakso Maaak

bakso kuah super pedes nyummi bangeeets, suka tapi ngga tiap hari makan, bukan diettapi ngirit duit hihihi

Huwaaa saya juga bakso Mba.
Ih ngeri ya kolesterol krn bakso. Mg bs ga jd fans beratnya bakso lg ya *tapi susa

diet oh diet.... memang rasanya nyesek kalo udah usaha ternyata orang lain belum komentar hasil usaha kita. Tenang Mak, perlu waktu tiga bulan konsistensi untuk orang lain melihat perubahan dalam diri kita. Bulan pertama kita yang merasakan manfaatnya, bulan kedua orang terdekat mulai melihat dan bulan ketiga seluruh dunia akan tau, Jadi tetap semangat ya Mak....

wih penyuka bakso juga ya,,,dikurangi aja, aku dikurangi jadi yang biasanya tiap hari jadi tiap minggu belinya...hehehe

bhahahaha...menyembul seperti apa itu...penasaran aku hehehe

hahahaha masa bodo ya mak...seep hebat deh mamak Nadia ini...

wah, bakso lovers nih ceritanya ya....hehehe

wah kalo bicara pedes ini aku demen banget kadang aku cuman pengen maem pedesnya aja loh mbak...

iya aku juga fans bakso mbak tapi itu lagi dikurangi krena diet...iya ngeri kalo kolesterol gitu mbak...hiksss

iya kadang orang gitu ngelihat dari luar nggak ada yg berubah padahal jarum timbangan udah berubah kadang merasa bete padahal udah usaha ngurangi makan tapi yah begitu orang2 yg suka komen hikss...

aku masih tak sanggup idup tanpa bakso mbk dwi, bikin nagih soalnyahhh,
sukses dietnya yak

hehehehe..endingnya bener2 nyesek ya..tega!!hahaha

Asline aku yo nggak kuat mbak, tapi mendambakan tubuh idaman dan sehat itu yg susah...

Nyesekkkk..banget mbak...padahal usahaku bener2 demi kuris tapi....hiks...mereka....

Oh tidaaaak aku ngga bisa ninggalin baksoo, tolooong hahahha ngga bisa pisah dari bakso tapi pengen kurus jg, gimana iniiih XD

hahahha...sama mbak..aku yo asline berat banget untuk diet bakso ini

katanya sich bakso itu lemaknya tinggi bgt ...

bakso nya kalau nggak mau ... mari sini untuk aku aja mbak ......

disini aku malah pengen banget makan bakso yg enak mbak, susah bgt nyarinya di Jepang sini

Kalo saya malah kepingin naikin berat badan tapi gak naik-naik. Tiap orang memang beda-beda ya mbak

Hahahaha...sini2 maem berdua

Wih, malah aku pengen ke jepang nih

Iya beda2, kalo aku gampang bget gemuknya

Yuk berkomentar :)