Claris Cool Homeware, Solusi Mencari Perlengkapan Rumah Tangga Berbahan Plastik

Assalamualaikum sahabat Dwipita,

Sahabat sudah tahu kan kalau hobi saya berkebun. Berkebun membuat saya tenang, rileks, nyaman dengan melihat dedaunan berwarna hijau. Berkebun merupakan terapi sendiri bagi saya untuk mendapatkan berbagai ide. Saya ingin sekali menanam berbagai jenis tanaman di taman mini saya. Terbatasnya lahan sebenarnya bukan menjadi kendala bagi saya, yang penting saya semangat untuk selalu berkebun.




Yang saya butuhkan sebenarnya hanya pot-pot kecil untuk penghias rumah saya. Pot warna-warni berbahan plastik yang bisa saya gantung di teras rumah agar tampak indah. Walaupun taman saya mini setidaknya saya memiliki taman gantung yang indah dengan pot warna-warni. Pot warna-warni ini dari Claris Cool Homeware, ukurannya bermacam-macam pula. Mulai dari yang ukuran paling kecil seperti punya saya, medium, hingga ukuran large. Warnanya pun bisa dipilih sesuai selera. Ada warna biru, pink, dan orange.




Setelah dari kebun saya akan langsung ke dapur menyiapkan makanan untuk anak dan suami saya. Untungnya saya tak bingung lagi saat mengiris bawang, daging, wortel dan sayuran lainnya karena saya sudah memiliki telenan dari Claris. Telenan plastik dari Claris ini bukan telenan biasa loh, karena telenan ini memiliki keunggulan anti bakteri. Tuh kan keren banget.






Claris Cool Homeware merupakan tempat untuk mencari dan mendapatkan segala kebutuhan rumah tangga. Mulai dari pot untuk bercocok tanam, cermin, ember, tempat makan, tempat minum, telenan, wadah bumbu, dan masih banyak printilan lainnya yang nggak bisa saya sebutkan satu persatu. Dari saking banyaknya juga saya sampai bingung mau belanja apa di Claris.





Beberapa hari yang lalu saat saya mengunjungi Claris Cool Homeware di Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No. 3A, Semolowaru Surabaya saya memborong beberapa toples yang sengaja saya beli dengan warna yang berbeda-beda untuk toples Lebaran.



Store ini merupakan store Claris satu-satunya di Surabaya. Teman-teman pun bisa melihat berbagai macam homeware yang bener-bener bikin kalap karena lucu dan menarik. Oh ya, Claris sudah mendapat sertifikat Top Brand loh, kalau sudah Top Brand berarti nggak perlu diragukan lagi ya.



Segala keperluan rumah tangga dari Claris Cool Homeware ini berbahan plastik yang aman untuk keluarga karena terbukti BPA Free dan beberapa produk lainnya ada yang anti bakterial. Sekarang para orang tua tidak perlu khawatir dengan keamanan produk dari Claris apalagi saat memilih kotak bekal untuk si kecil.




Harganya pun terjangkau loh, produk termurah di Claris adalah toples kecil ini seharga 11ribu. Claris ini memiliki 4 warna baru yaitu magenta, green lime, orange, dan tosca.

Tak perlu repot untuk membeli produk Claris ini, karena selain kita bisa melihat barangnya langsung di Claris Cool Homeware pun bisa didapatkan di beberapa e-commerce ternama antara lain : Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.id, Elevenia, ilotte, dan Blibli. Bisa juga didapatkan di hypermarket, supermarket, dan traditional market.





Atau bisa didapatkan secara online dengan membelinya secara langsung di ;

Webstore : www.claris-store.com
Website : www.clarishome.com
Facebook : Claris Indonesia
Instagram : @clarishome

Dengan harga produk Claris yang terjangkau namun tak murahan ini saya rasa para ibu-ibu terutama akan lebih cepat untuk memilikinya sebagai koleksi dapur maupun rumah keperluan rumah tangga lainnya. Pun saya yakin tak akan ada drama pusing saat tutup bekal makan hilang karena harga di Claris cukup terjangkau untuk menggantinya dengan yang baru.




Oh ya, buruan ke Claris Homeware di Ruko Galaxy Bumi Permai karena ada Promo Ramadan seperti yang saya pegang ini. Lumayan loh buat hadiah untuk keluarga. Yuk belanja di Claris Homeware sekarang juga.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)