Gaya Rambut Macho Para Public Figure

Assalamualaikum sahabat Dwipita,

Sebentar lagi Lebaran dan pastinya yang nggak boleh lupa adalah penampilan. Kalau penampilan cewek yang berjilbab mungkin bisa dipadupadankan dengan jilbab yang dipakainya dengan tambahan perona pipi. 

Jujur nih, kalau saya sendiri yang paling bingung adalah memilih warna jilbab yang senada dengan pakaian yang akan saya pakai. Kadang walaupun jilbabnya ada pun saya bingung karena ternyata jilbabnya tak nyaman untuk saya pakai. Bakalan gerah dan bikin saya makin bete jadinya. Permasalahannya adalah untuk urusan unjung-unjung mana mungkin saya sempat untuk buka jilbab. So, tak hanya pilihan warna jilbab yang sesuai, namun kenyamanan saat memakainya juga harus saya pertimbangkan.

Pasti deh cewek akan memesona dan akan selalu sedia tissu untuk menghapus keringat yang mulai nampak di wajah dengan cara ditekan-tekan secara pelan agar tidak merusak tatanan make up. Wah... ternyata ribet juga ya. Hahaha...


Lain hal nya dengan cowok, mungkin para cowok akan menampilkan gaya macho dan tatanan rambut yang sedikit berbeda dari biasanya. Para cowok hanya membutuhkan minyak rambut untuk gaya rambut mereka agar tampak cool. Minyak rambut yang dipilihpun jangan sembarangan ya, agar rambut tidak rusak.

Gaya rambut cowok bermacam-macam loh sebenarnya, ada yang model di jabrik, model di cepak, model di belah pinggir, model di belah tengah, model di botakin bagian bawahnya, dan masih banyak lagi macam model gaya rambut lainnya. Kalau saya sendiri suka model gaya rambut yang klimis-klimis hahaha....

So, gaya rambut apapun intinya kalian harus memperhatikan bentuk wajah kalian ya. Cucok apa nggak dengan gaya rambut tersebut. Nggak mau dong tambah berantakan kegantengannya gara-gara salah pilih gaya rambut. Niatnya mau tambah cool saat ke rumah saudara buat silaturahmi, eh tapi malah amburadul aja jadinya.

Penampilan cowok dan cewek yang semuanya terlihat simpel tapi nyatanya belibet juga ya. Yah, walaupun waktu terlama buat dandan tetep cewek yang tak akan tertandingi. Semuanya butuh 2 jaman untuk semuanya. Mulai dari mandi, pakai baju, hingga make up. Jadi jangan salah kalau ada acara undangan kebanyakan yang dandan paling awal adalah cewek.

Baiklah... kita kembali ke gaya rambut cowok, biasanya pada gaya rambut akan kelihatan tipe si cowok ya. Nah, kira-kira gaya rambut seperti apa yang cocok buat mereka. Yuk intip gaya rambut para public figure ini, siapa tahu bisa untuk referensi kalian.

Gaya rambut macho para public figure yang bisa kalian jadikan referensi antara lain :

1. Reino Barack


2. Chef Juna


3. Chef Arnord


4. Stefan William


5. Ariel Noah


Ya... ya... ya. Para public figure di atas sudah tak diragukan lagi kegantengannya. Selain ganteng, cool, macho, dan banyak sekali fansnya. Gaya rambut mereka bisa kalian tiru loh, siapa tahu kegantengan teman-teman juga bertambah.

Semoga gaya rambut para public figure di atas bisa menjadi referensi memilih gaya rambut untuk kalian ya teman-teman.

Salam,
Dwi Puspita

3 comments:

  1. Kalau model rambut saya sangat mudah dan simple ,cepak mirip taruna tentara itulah. Hemat minyak rambut.

    ReplyDelete
  2. rambut saya mirip sama chef arnold, ke samping terus agak dinaikkan ke atas, bentuk wajah saya juga 11 12 sama dia, haha

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)