3 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Perempuan mana yang nggak ingin cantik dan segar jika dipandang, pasti semua perempuan ingin terlihat cantik. Namun kecantikan yang alami dan abadi pasti dari hati. Yupz... sudah sering kali kita mendengar kalimat tersebut. Cantik hati pasti dambaan setiap orang pun demikian dengan cantik paras. 




Kecantikan adalah anugerah yang diberikan oleh Allah dan sepatutnya kita bersyukur. Tak boleh sombong karena yakinlah, itu hanya titipan. Sewaktu-waktu Allah akan mengambilnya lagi bila Dia berkehendak. Banyak perempuan yang ingin tampak cantik dengan cara memutihkan wajah mereka, berbagai cara pun mulai dilakukannya demi mendapatkan wajah putih alami dan selalu tampak lebih segar.

Cara memutihkan wajah secara alami


Cara memutihkan wajah ada yang secara alami dan tak alami. Mungkin teman-teman yang membaca tulisan ini sudah pernah melakukannya atau ada yang belum pernah melakukannya. Bahan-bahannya pun mudah di dapat bagi kalian yang ingin melakukan treatment sendiri dirumah untuk memutihkan wajah kalian loh.

Cara memutihkan wajah secara alami tanpa operasi atau suntik pemutih bisa dilakukan oleh setiap orang loh, apa saja?

1. Rajin cuci muka. Cuci muka dan membersihkan wajah secara teratur ternyata memiliki manfaat yang sangat terbukti jika kita konsisten melakukannya tiap hari loh teman-teman. Pastikan juga teman-teman menggunakan facial foam yang cocok bagi kulit wajah kalian secara teratur ya agar hasilnya juga maksimal.

Cara memutihkan wajah secara alami


2. Menggunakan bahan-bahan yang alami seperti,
  • Rajin menggunakan masker vitamin C
  • Rajin mengkonsumsi vitamin C
  • Menggunakan lemon
  • Menggunakan madu
  • Menggunakan lidah buaya
  • Menggunakan pepaya
  • Menggunakan putih telur
  • Menggunakan tomat
  • Menggunakan ampas teh
Pengalaman saya menggunakan lulur kopi juga sangat terasa sekali di kulit wajah loh. Kulit wajah lebih enteng dan kotoran-kotoran wajah terangkat semua.

Cara memutihkan wajah secara alami


Dari beberapa bahan alami diatas, ada juga yang memakai soybean untuk kulit wajah loh. Manfaatnya pun bisa dirasa langsung dengan kulit wajah yang kenyal. Mungkin jika rajin pemakaian kulit wajahpun bisa putih/cerah. Bisa juga memakai serum pemutih untuk memutihkan wajah dan badan dengan melihat kandungannya dan pastinya Halal dan lulus uji BPOM.



3. Perawatan wajah secara teratur di klinik kecantikan bagi mereka yang sangat sibuk dan tak memiliki waktu untuk membersihkan wajahnya. Pengalaman medical facial saya yang ingin mendapatkan kulit wajah yang bersih dari kotoran, komedo, dan jerawat memberikan kesan wajah lebih ringan. Mungkin karena kotorannya di babat habis-habisan kali ya... hehehe. Bagi kalian yang berhijab dan ingin melakukan perawatan wajah, tenang saja. Kini sudah ada klinik kecantikan untuk para muslimah. Kalian nggak perlu khawatir lagi dengan adanya klinik ini yang menjaga privasi seorang muslimah.


Cara memutihkan wajah secara alami

Facial treatment untuk wajah pun menjadi andalan apalagi dokternya bisa menjelaskan secara detail permasalahan kulit kita seperti apa penangananya bagaimana dan cara mengatasinya.

Nah, itulah 3 cara memutihkan wajah secara alami versi saya tanpa operasi dan suntik pemutih.

Salam,
Dwi Puspita

2 comments:

  1. Bener nih mbak saya jg pernah pake masker dari bubuk kopi... beneran sebagus itu untuk mencerahkan soalnya bisa sekalian scrubbing juga

    ReplyDelete
  2. Pengin juga memutihkan wajah secara alami, ntar mau cobain deh dari yang ada di rumah aja dulu, putih telur, lemon dan madu. Semoga wajah bisa bersih cerah :)

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)