Promo Belanja Online Di Bulan Ramadan

Promo belanja online di bukan Ramadan banyak banget. Kadang saya sempat bingung mau belanja di e-commerce yang mana. Karena jika kita perhatikan semua e -commerce akan memberikan banyak promo belanja online menjelang dan saat bulan Ramadan tiba. Pilihan promonya banyak, mulai dari baju, peralatan dapur, kecantikan, kesehatan, pulsa, PLN, hingga tiket kereta api. Ini sih bener-bener ratjun bagi saya, karena mau nggak mau kadang saya akan menyempatkan untuk terlibat dalam promo ini. Hahaha...


Promo Belanja Online Di Bulan Ramadan


Promo belanja online seperti ini sangat ditunggu oleh mereka yang gemar belanja online, termasuk saya. Saya memiliki 5 situs belanja online favorit yang biasanya selalu saya pantengin jika ada hari-hari khusus untuk promo. Sudah menjadi favorit dengan pengalaman belanja yang hampir tak pernah mengecewakan saya. Dan yang selalu menjadi incaran saya saat belanja online adalah gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Dengan adanya pelayanan seperti itu membuat customer seperti saya happy berbelanja sebanyak-banyaknya. Ini sih namanya itung-itungan ya, customer tetap nggak mau rugi ceritanya.


Promo Belanja Online Di Bulan Ramadan


Pilihan belanja di zaman now emang banyak sekali, seperti belanja online ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan. Mereka hanya tinggal beli, transfer, dan nunggu barang datang tanpa harus ribet keluar rumah. Apalagi dengan promo belanja sebanyak-banyaknya dengan cashback sebanyak-banyaknya juga. Simbiosis mutualisme sih menurut saya, well jika sama-sama menguntungkan mengapa tidak. Saya pun pasti akan melakukannya setiap saat jika memang saya mampu membeli barang tersebut dan sangat membutuhkannya.

Teman-teman juga harus jeli dalam membeli barang di online shop. Simak tips cara saya belanja online hemat di bulan Ramadhan yang pernah saya tulis sebelumnya. Di artikel tersebut saya menuliskan beberapa tips hemat membeli kebutuhan rumah tangga selama Ramadhan. Biasanya ibu-ibu yang banyak mencari tips seperti ini, karena merekalah yang pintar mengatur keuangan. Selain tips belanja hemat, ada juga tips belanja nyaman dan aman saat belanja online. Teman-teman bisa membaca pengalaman saya yang satu ini ya di artikel sebelumnya juga.


Promo Belanja Online Di Bulan Ramadan


Banyak sekali sebenarnya wishlist belanja online saya, apalagi wishlist belanja online saya di bulan Ramadhan yang banyak promo ini. Ingin rasanya saya beli semua namun apa daya duit yang tidak memihak pada saya. Hahahaha... jadi saya hanya beli seperlunya dan secukupnya saja sesuai kemampuan. Nggak lucu dong kalau besar pasak daripada tiang. Apapun promo yang ditawarkan hendaknya kita mengaca dengan keuangan keluarga kita. Sanggupkah kita membelinya, apakah barang ini bener-bener kita butuhkan? Bijaklah dalam mengatur keuangan ya teman-teman.


Promo Belanja Online Di Bulan Ramadan


Rahasia tetap bijak dalam belanja online sudah pernah saya tuanhkan di artikel sebelumnya yang mana bisa dicontoh oleh teman-teman agar tidak kalap belanja. Saya pernah sekali, dua kali kalap dan bener-bener nggak ada faedahnya. Senangnya hanya sementara namun sengsaranya sampai sekarang. Barang yang saya beli malah tak terpakai dan itulah yang dinamakan belanja yang sia-sia.

Baiklah, itulah segelumit pengalaman saya saat belanja  online dengan memanfaatkan promo. Semoga kita tetap bijak saat belanja online ya, apalagi promo belanja di bulan Ramadan seperti sekarang ini.

Salam,
Dwi Puspita


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)