Tampil Segar Dan Cantik Dengan Produk Wardah

Sebagai seorang wanita, ngomongin kecantikan itu penting banget ya. Masalahnya semua wanita ingin tampil dan terlihat cantik. Tampil cantik itu sebenarnya mudah loh bagi seorang wanita, hanya dengan make up mereka akan terlihat segar dan cantik.

Beberapa rias wajah yang perlu saya bawa jika kemana-mana adalah bedak dan lipstik. 2 benda ini sangat penting sekali bagi saya agar wajah saya tampak segar berseri. Kalau nggak pakai bedak dan lipstik wajah saya bakalan kumus-kumus seperti orang yang belum mandi. Dekil, item, pucat, dan tak ada auranya. Hahaha... Oh, ya... parfum juga tak boleh ketinggalan nih agar bau badan saya terminimalisir dengan wanginya parfum yang saya pakai.



So, perlengkapan lenong memang wajib dibawa ya untuk meningkatkan kepedean dan menghargai diri kita sendiri didepan banyak orang. Dengan wajah berseri, cantik, dan segar pastinya orang yang memandang pun ikut senang. Yang ada didekat kita juga senang jika badan kita nggak bau keringat.

Ngomongin make up, saya dan teman-teman pernah sharing pengalaman masing-masing memakai bedak yang cocok. Beberapa dari teman saya ternyata banyak yang memakai bedak Wardah dan mereka cocok dengan bedak tersebut. Bedak Wardah memang dari dulu menjadi incaran saya sebenarnya, namun saya termasuk orang yang nggak mau numpuk banyak perlengkapan make up. Jika mau membeli produk baru, produk lama harus habis terlebih dahulu. Eman-eman sih menurut saya kalau numpuk make up terlalu banyak soalnya saya bukan beauty enthusias. Saya dandan hanya jika keluar rumah saja, kalau dirumah saya nggak dandan. Walaupun dandan hanya pakai bedak dan parfum saja.



Nantinya, jika bedak yang saya pakai sudah habis saya mau beralih ke bedak Wardah. Untuk masalah wajah Alhamdulillah wajah saya tidak rewel. Cocok-cocok saja memakai merek apapun.
Wardah Luminous Series merupakan simple make up sehari-hari yang bisa bikin wajah tampak fresh dan cantik alami. Terdiri dari rangkaian bedak, foundation, dan cream foundation.

Bedak Wardah ada 3 macam, yaitu :
1. Luminous Two Way Cake
Perpaduan bedak dan foundation yang dikembangkan menggunakan Micro Coated Particle. Meratakan warna kulit dan menyamarkan  noda di wajah. Menghasilkan make up yang natural dan tahan lama. Mengandung vit. E sebagai antioksidan.

2. Luminous Compact Powder
Bedak padat yang mengandung Micro Coated Particle untuk menghasilkan make up yang halus dan natural. Ringan dan nyaman digunakan sepanjang hari. Dapat digunakan dengan atau tanpa foundation.

3. Luminous Face Powder
Menghasilkan make up yang matte dan ringan. Terdiri dari butiran-butiran halus non-comedogenic. Dapat digunakan setelah atau tanpa foundation, dan juga sebagai sentuhan akhir make up.

Untuk produk Wardah sendiri saya memakai produk Shampoo nya. Shampoo Wardah ini wangi dan segar loh. Bagi yang berhijab mungkin akan merasakan kenyamanan sensasi segarnya. Mungkin bisa menjadi solusi di Hari Raya nih bagi yang berjilbab biar rambut tetap fresh juga.


Baiklah, itu saja ya teman-teman tentang tampil cantik dan segar hanya dengan balutan bedak dan lipstik versi saya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)