Harga Laptop Acer Terbaru dan Spesifikasinya

Masa kuliah merupakan masa yang menyenangkan di mana kamu bisa bertemu dengan lebih banyak teman dengan latar belakang yang berbeda, tapi banyak juga yang punya kegemaran yang sama sehingga bisa membentuk kegiatan maupun komunitas untuk dijalankan bersama-sama. Selain bermain-main bersama teman, kamu pun juga punya kewajiban yaitu menyelesaikan tugas kuliah atau skripsi.

Tapi, bagaimana cara kamu mengerjakannya? Cara terbaik untuk mengerjakannya yaitu dengan memakai laptop. Mereka yang tidak punya laptop biasanya harus pulang ke rumah dulu untuk mengerjakannya, pergi ke warnet, atau pinjam laptop teman. Alangkah baiknya kalau kamu memilikinya sendiri agar semakin mudah dalam proses pengerjaannya.

Laptop Acer menjadi andalan setiap mahasiswa karena spesifikasinya sudah mendukung, ditambah daftar harga laptop acer terbaru pun masih banyak yang murah-murah, sehingga pas di kantong anak mahasiswa. Berikut beberapa rekomendasi terbaik dengan harga yang terjangkau.

Harga Laptop Acer Terbaru dan Spesifikasinya


Acer Aspire E5-471

Dengan dapur pacu yang menggunakan Intel Core i3 dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB, kegiatan ketik mengetik kamu tidak akan terganggu sama sekali. Buat kamu yang merupakan mahasiswa jurusan bahasa atau yang tidak terlalu banyak menggunakan software, bisa memanfaatkan laptop yang ini. 

Laptop Acer Aspire juga sudah dibekali kapasitas memori 500 GB sehingga kamu sudah sangat cukup untuk menyimpan berbagai macam tugas yang dikerjakan. Banyak mahasiswa yang mengandalkan laptop tipe ini karena spesifikasinya yang sudah mendukung kegiatan kuliah mereka, seperti wireless, bluetooth, DVDRW, speaker, dan masih banyak lagi. 

Kalau harganya, sekarang ini dibanderol sekitar Rp 2,6 jutaan.



Acer Aspire E1-471G

Masih pada seri Aspire, laptop ini juga tidak kalah menariknya untuk kalangan mahasiswa. Terpasang Intel Core i3 dengan RAM DDR3 2 GB, tentu kecepatannya sudah sangat mendukung kegiatan kuliah kamu. Tidak hanya itu. Pada bagian layarnya sudah terpasang Cire Crystal yang merupakan teknologi dari Acer agar kamu lebih terasa nyaman selama menggunakannya. 

Kapasitas memori yang diberikan sebesar 500 GB agar kamu bisa menyimpan tugas kuliah dan aplikasi game untuk menghilangkan jenuh. Kamu yang suka menggunakan CD bisa memanfaatkan DVD-RW, sehingga tidak perlu lagi repot-repot memindahkan file dalam CD ke media yang lain. 

Menurut daftar harga laptop Acer terbaru tahun 2019, tipe ini dibanderol sekitar Rp 2,5 juta sampai Rp 2,9 juta.




Acer Aspire E5-473

Laptop Acer Aspire ini termasuk yang gahar tapi cantik di kelasnya. Desainnya yang terlihat cantik dan menawan sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang gahar. Kamu bisa memilih prosesor apa yang mau digunakan karena diberikan beberapa pilihan seperti Intel Core i3, i5, dan i7. Tidak ada lagi kata lambat buat kamu yang suka menggunakan aplikasi-aplikasi berat, seperti Photoshop dan sejenisnya.

Buat main bisa pas banget karena disematkan GPU Nvidia GeForce 920M atau 940M. Bagian RAM-nya sudah diberikan 2 GB tapi masih bisa kamu tambahkan hingga 16 GB. Tidak usah takut lihat daftar harga laptop Acer terbaru ini karena hanya Rp 4 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan laptop terjangkau dengan spesifikasi gahar.


Acer memang sering menjadi andalan anak mahasiswa karena mendukung kantong dan kegiatan mereka menggunakan laptop. Tidak usah mengeluarkan banyak anggaran karena masih banyak pilihan laptop Acer lainnya yang spesifikasinya tidak kalah menarik.

Kamu bisa mengecek dan langsung membelinya di Bukalapak. Sebagai online store yang terkenal di Indonesia, sebagian besar konsumen percaya dengan Bukalapak karena aman dalam pemesanan sampai proses transaksinya. Kamu yang juga masih penasaran dengan harga pasar Acer, bisa mengecek daftar harga laptop Acer terbaru yang mereka miliki.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)