5 Situs Belanja Favorit Saya

Belanja... surganya wanita. Jika laki-laki menyuruhnya belanja happy lah dia. Memang tidak semua wanita seperti ini tapi banyak wanita juga yang sangat mencintai belanja. Apalagi sekarang serba online dan mudah, belanja seakan menjadi gaya hidup wanita modern saat ini. Dengan belanja mereka bisa membahagiakan dirinya sendiri dan bisa menunjukka jati dirinya bahwa wanita memang suka belanja. Hahaha... ini saya.

Macam-macam barang pastinya yang menjadi incaran terutama dalam masalah fashion. Dengan foto OOTD yang akan menjadi andalan saat fashion yang mereka kenakan matching. Seakan ingin menunjukkan kepada followernya bahwa ini fashion saya hari ini, bagus kan? Kenyataannya memang iya dan banyak sekali yang melakukannya.

Ngomong-ngomong belanja, beh saya demen banget. Saat masih single, uang gajian selalu beli baju. Kalau nggak baju pasti celana, kadang juga sepatu atau sandal. Baju yang kebanyakan ukuran S kini sudah tak muat lagi di badan yang sudah berubah haluan menjadi ukuran XL. Mau dikembalikan ke body S kok ya effortnya besar banget. Hahaha... kini baju ukuran S hanya terlipat manis didalam lemari dan bau apek. Nanti kalau udah muat dan mau dipake baru deh akan saya cuci. Kalau sekarang dimuseumkan dulu di dalam lemari.


Kalau sekarang mudah banget belanja, e-commerce sudah bertaburan dimana-mana. Tinggal pilih harga yang cocok dengan brand yang kita inginkan. Tapi masalah belanja fashion tak segencar dulu karena kini saya lebih belanja keperluan anak. Baik bajunya, popoknya, dan peralatan lainnya buat anak. Walaupun saya dan suami belanja online kebanyakan yang dibeli hanya keperluan anak semata.



Hahaha... langsung berubah haluan, yang dulunya mikirin diri sendiri kini anak yang dipikirkan. Semuanya akan dibeli demi anak agar anak happy. Iya nggak sih Mom's?

Kalau saya situs belanja yang favorit banget antara lain :

1. Tokopedia
2. Bukalapak
3. Shopee

Tiga situs tersebut selain menjadi favorit belanja pun karena saya juga jualan baju-baju anak di tiga e-commerce tersebut. Yes... selain suka beli barang saya juga jualan barang loh. Pastinya kulakan barangpun disalah satu e-commerce tersebut. Banyak barang murah dan kualitas bagus yang dijual online asalkan kita jeli dan bisa memilih mana yang beneran jujur dan bohong. Salah satu caranya dengan membaca testimoni para pembeli dari olshop tersebut. Tapi jangan berpatokan sepenuhnya dengan testimoni saja ya teman-teman, cari-cari info lainnya juga jika nggak mau rugi kalau ingin kulakan seperti saya.



Dua situs belanja favorit selanjutnya adalah,
4. Blibli
5. Lazada

Untuk kedua situs ini biasanya saya gunakan untuk beli perlengkapan anak. Selain alasan ada promo diskon pun karena barang di e-commerce ini bagus. Itu sih menurut saya. Saya suka belanja popok, susu, mainan edukasi anak, dan perlengkapan mandi anak. Memang kalau dibandingin harganya lumayan mahal sih, tapi saya selalu menggunakan voucher jika belanja. Hahaha... Alhamdulillah... jadinya murah meriah barang-barang yang saya beli.

Kalau kalian suka belanja disitus mana saja teman-teman? Pastinya yang harganya murah dan banyak diskon ya, hahaha... begitulah para cecewek.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)