Anak Aktif Bergerak Artinya Anak Itu Sehat

Alhamdulillah, bulan ini anak saya berumur 3 tahun. Banyak tanda-tanda kehebatan dari tumbuh kembangnya. Sebagai ibu pastinya saya sangat bangga dan bahagia melihat anak saya tumbuh sehat dan aktif seperti sekarang ini. Tidak hanya saya saja, namun para ibu-ibu lainnya yang memiliki anak kecil pasti juga bahagia melihat anaknya aktif bergerak.




Sesibuk apapun pekerjaan rumah pasti si kecil akan menjadi prioritas utama bagi saya. Walau kadang tugas rumah semakin menumpuk tapi jika si kecil kehilangan momen bersama saya, rasanya saya sedih banget. Saya nggak mau momen indah besama si kecil hilang, karena saya tahu momen paling berharga bagi si kecil adalah saat usianya masih dalam tahap usia anak-anak.



Biasanya saya akan gunakan waktu di pagi hari bersama si kecil dengan olahraga pagi. Yah, kebiasaan ini saya terapkan pada si kecil saat si kecil sudah mulai belajar berjalan. Tidak hanya saya, Ayahnya pun juga saya ajak olahraga pagi. Kami mengitari kompleks perumahan bersama dan kadang bermain di taman bersama. Tentunya hal ini akan membuat si kecil happy, melihat kebersamaan Ayah dan Bundanya.


Kebersamaan itu akan lanjut di sore hari dimana saya dan si kecil akan berjalan bersama di sekitar kompleks perumahan. Sudah lebih dari 2 tahun kami melakukan kegiatan ini sembari menunggu Ayah pulang kerja. Tak lupa saya membawa camilan dan minuman untuk si kecil. Namun dia lebih memilih meminum susu UHT for Kids Full Cream dari Indomilk yang selalu saya berikan setiap hari jika berada diluar rumah. Susu Indomilk UHT for Kids ini sangat praktis menurut saya, apalagi kalau lagi travelling soalnya mudah dibawa.




Indomilk UHT Kids Full Cream adalah susu UHT varian rasa baru dari Indomilk 115 ml. Rasa Full Cream cocok diberikan sebagai untuk si Kecil usia 1 tahun ke atas, tinggi kalsium, tanpa tambahan gula dan tanpa tambahan garam, praktis dan mudah dibawa. Anak saya sangat menyukainya, kadang dia sehari sampai 3 pack meminum susu UHT ini. Hahaha...




Saat travelling pun saya nggak akan kebingungan lagi saat si kecil ingin minum susu. Jadinya kami sama-sama happy saat travelling. Saya happy karena nggak ribet buka kancing baju dan aak saya happy karena tetap bisa minum susu yang kaya akan nutrisi. Susu ini sangat cocok diminum setelah usia si kecil lebih dari 1 tahun. Bukan berhenti ASI, namun jika ada diluar rumah saya lebih suka memberinya susu #IndomilkUHTKidsFullCream  karena saya pengen yang simpel saja waktu di luar ruangan. Hahaha... Fyi, anak saya berhenti ASI umur 2 tahun 2 bulan.



Saya sangat merekomendasikan Susu UHT For Kids ini untuk si kecil dengan usia di atas 1 tahun, karena susu UHT Kids Full Cream ini memiliki nutrisi yang komplit dan tanpa tambahan gula dan garam.


Setiap hari anak saya selalu saya ajak bermain, entah itu bermain sepeda, bermain bola, dan bermain bersama teman-temannya karena saya percaya bahwa #AktifItuSehat. Anak yang sehat akan selalu aktif bergerak dan ceria. Jangan halangi anak selama mereka aktif bergerak dan tidak ada bisa diam karena hal tersebut merupakan indikator dari seorang anak yang sehat ya ibu-ibu. 

Dengan nutrisi yang komplit dan tanpa tambahan gula dan garam dari Indomilk UHT Kids Full Cream anak menjadi sehat dan aktif. Jadi saya percayakan selalu membawa susu UHT For Kids Full Cream ini untuk anak saya.


Nah, ibu-ibu yuk ikutan review susu Indomilk UHT For Kids Full Cream juga. Soalnya ada lombanya juga loh. Hehehe...


1. Nantinya setiap minggu akan diumumkan 1 orang pemenang blog competition dengan hadiah Rp. 1,000,000.

Tanggal Pengumuman sebagai berikut:
• 4 Januari 2019
• 11 Januari 2019
• 18 Januari 2019
• 25 Januari 2019
• 1 Februari 2019

2. Pengumuman pemenang Final blog competition tanggal 8 Februari 2019 dengan hadiah sebagai berikut :
• Juara 1 sebesar Rp. 5,000,000
• Juara 2 sebesar Rp. 3,000,000
• Juara 3 sebesar Rp. 2,000,000

Berikan nutrisinya terbaik untuk si kecil saat si kecil bergerak bebas karena saya yakin anak sehat itu adalah anak yang aktif bergerak. Oh iya jangan lupa untuk selalu dampingi dia dan dukung dia saat melakukan hal baru. 

Salam,
Dwi Puspita

5 comments:

  1. Anak-anak saya juga suka minum susu ini.
    eh, saya juga suka lho

    ReplyDelete
  2. Wah, gak kerasa udah gedhe ya mas ganteng.. hehe.. anak-anakku juga suka Mbak susu ini 😊

    ReplyDelete
  3. wah putranya aktif sekali ya mom. pasti karena nutrisinya tepat ini. sehat selalu ya sayang :*

    ReplyDelete
  4. Waaahh, AIMAN makin gede, sehat, ganteng, setrooong, sholiiihh!
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)