Ini Dia Situs Streaming Anime Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Pada era yang serba digital seperti sekarang ini, tampaknya kegiatan nonton film online alias streaming sudah menjadi hal yang lumrah bagi sebagian besar masyarakat kita. Ya, tentu saja hal itu juga tidak terlepas dari perkembangan kecanggihan teknologi yang tersemat pada ponsel android. Dengan demikian, kita pun dapat menonton film-film terfavorit semaunya dan sepuasnya. Namun, kegiatan streaming tersebut tentunya sangat bergantung pada kuota data yang kalian miliki. 



Sumber gambar www.idntimes.com

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali pilihan genre-genre film yang tersedia. Salah satunya adalah anime, yang saat ini cukup digilai oleh masyarakat terutama untuk kalangan remaja. Bahkan, tak sedikit juga orang-orang dewasa yang gemar menonton film anime lho. Nah, bagi yang merasa sebagai anime lovers, berikut dibawah ini ada beberapa situs nonton film online anime terbaik dan terpopuler di Indonesia : 


1. MyAnimeIndo
Situs streaming anime terbaik dan terpopuler di Indonesia yang pertama, yaitu bernama MyAnimeIndo. Hal itu pun terbukti, dimana situs yang satu ini selalu menjadi pilihan utama bagi para anime lovers diseluruh Indonesia. Pasalnya, situs MyAnimeIndo ini kerap menyajikan film-film anime terbaru yang belum pernah tayang. Selain itu, tampilan menunya juga sangat sederhana sehingga dapat memudahkan para pengunjungnya dalam mencari film-film terupdate. Bahkan, kamu tidak perlu medownload lagi sub bahasa Indonesia karena di situs ini sudah tersedia secara otomatis lho. 


2. Mangaku
Selain situs MyAnimeIndo, Mangaku juga termasuk kedalam salah satu situs streaming anime yang tidak pernah sepi dari pengunjungnya. Di situs streaming yang satu ini kamu akan disuguhi dengan film-film anime terbaik seperti Naruto, Boruto, One Piece, dan masih banyak lagi. Selain dapat melakukan streaming, kamu juga dapat mendownload film-film animenya dengan link download yang sudah teredia di situs Mangaku ini. Dan yang lebih menariknya lagi, di situs Mangaku ini sudah tersedia sub berbahasa Indonesia secara otomatis, sehingga kamu tidak perlu medownload lagi subtitlenya secara terpisah.


3. AnimePack
Situs streaming anime berikutnya yang terbaik dan terpopuler di Indonesia, yaitu yang bernama AnimePack. Situs AnimePack ini memiliki tampilan home yang sangat simple, sehingga kamu tidak akan kesulitan saat hendak mencari film-film anime yang terbaru. Bahkan, terdapat pula ringkasan-ringkasan yang bisa kamu baca terlebih dulu sebelum menonton film animenya. Selain itu, kamu juga dapat melakukan streaming dengan nyaman tanpa harus terganggu oleh iklan-iklan yang bermunculan. 


4. Aninesia
Ini dia salah satu situs streaming anime yang selalu menjadi primadona bagi para anime lovers diseluruh Indonesia. Pasalnya, situs Aninesia ini tidak pernah ketinggalan dalam memberikan update tentang film-film anime terbaru. Selain itu, situs yang satu ini juga terbilang cukup bersih dari iklan sehingga kamu dapat melakukan streaming dengan nyaman. Saat kamu ingin medownload film-film animenya, di situs Aninesia ini sudah tersedia beberapa link download yang dapat kamu pilih. 


5. Animers Indo
Situs streaming anime terakhir yang terbaik dan terpopuler di Indonesia, yakni bernama Animers Indo. Tak berbeda jauh dengan situs-situs streaming yang diatas tadi, dimana situs Anime Indo ini juga akan menyajikan film-film anime terbaru maupun film anime yang sudah tayang. 


Nah, itulah beberapa situs streaming terbaik dan terpopuler di Indonesia, yang tentu saja jangan sampai kamu lewatkan.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)