5 Pilihan Paket Lezat nan Hemat di Domino’s Pizza

Siapa yang tak kenal Domino’s Pizza? Brand piza yang cukup populer di Indonesia ini dikenal dengan berbagai pilihan piza dan topping-nya yang beragam. Domino’s Pizza juga menawarkan sejumlah paket lengkap yang bisa Anda nikmati dengan harga lebih hemat. Berikut adalah lima di antaranya.

Baca juga : 5 Tempat Makan Di Surabaya Yang Harus Kalian Coba


1. My Paket, Paket Personal Lengkap yang Super Hemat
sumber : dominos.co.id


Seperti namanya, My Paket merujuk pada paket personal yang cukup dinikmati perseorangan. Di Domino’s Pizza, paket hemat dan lengkap ini menghadirkan enam pilihan My Paket dengan sajian yang berbeda di setiap paketnya.
  • My Paket 1, terdiri dari nasi, 1 potong ayam, dan 1 jenis Tasty Stuffed Pocket.
  • My Paket 2, terdiri dari 2 Tasty Stuffed Pocket serta sebotol air mineral atau teh dalam kemasan.
  • My Paket 3, terdiri dari nasi, 1 potong ayam, dan pilihan minuman dalam kemasan.
  • My Paket 4, terdiri dari nasi, 1 potong ayam, 1 Tasty Stuffed Pocket, dan 1 minuman kemasan.
  • My Paket 5, terdiri dari 1 Personal Pizz Mania, 1 Tasty Stuffed Pocket, dan 1 minuman kemasan.
  • My Paket 6, terdiri dari 1 jenis Tasty Stuffed Pocket, 1 jenis Bread Sticks, dan 1 minuman kemasan.

Seluruh pilihan My Paket di atas dihargai dengan kisaran harga Rp20.000-Rp25.000 saja. Harga tersebut merupakan salah satu harga spesial dari promo Domino’s Pizza yang bisa Anda nikmati. 

2. Paket Duet, Paket Piza Medium untuk Dimakan Berdua

sumber : dominos.co.id

Paket Duet adalah sajian menu yang sangat cocok untuk dipilih ketika Anda makan berdua bersama teman atau pasangan. Paket ini menghadirkan piza Hand-Tossed Super Value berukuran medium, serta dua jenis menu pendamping atau pencuci mulut. Untuk paket ini, menu pendamping yang ditawarkan adalah Potato Wedges dan 8 buah Bread Sticks.

Sementara itu, pizanya sendiri menggunakan jenis roti Classic Handtossed. Jenis roti ini memiliki ketebalan yang sedang dengan tekstur yang lembut di bagian dalam, tetapi renyah pada bagian luar.

Ada lima jenis topping yang disediakan untuk Anda pilih sesuai selera, Kelima pilihan topping tersebut adalah Beef Delight, Margherita, Cheesy Sausage, Chicken Pepperoni Feast, dan Sambal Beef.

3. Paket Hits, Paket Hemat dengan Belasan Pilihan Topping



sumber : dominos.co.id

Jika memesan Paket Hits sebagai menu utama, Anda bisa memilih jenis piza Hand-Tossed Super Value, Favorite, atau Premium berukuran medium. Paket ini juga telah termasuk dua jenis makanan pendamping atau pencuci mulut. Pilihan makanan pendamping yang disediakan antara lain Mac’n Cheese, Spaghetti, serta Chicken Wings. Untuk pencuci mulutnya, Anda bisa memilih Choco Bread Sticks, Chocolate Lava, atau Cinnamon Bread Sticks. 

Pilihan topping untuk Paket Duet lebih beragam dibandingkan Paket Duet. Selain sejumlah menu topping Super Value seperti Margherita, Beef Delight, dan Sambal Beef, ada belasan pilihan topping lain yang bisa Anda gunakan.

Anda bisa memilih sejumlah pilihan topping klasik seperti Italian Supreme, American All Star, atau American Classic Cheeseburger. Ada pula pilihan topping keju bagi pencinta sensasi gurih, yakni Cheesy Sausage dan Cheese Mania. Jika Anda lebih menyukai cita rasa pedas, Fiery Meazza dan Fiery American Classic Cheeseburger bisa menjadi pilihan. Selain itu, tersedia juga topping Veggie Mania, pilihan topping untuk para vegetarian.

4. Paket Mega, Menu Piza yang Cocok untuk Makan Bersama
sumber : dominos.co.id

Paket Mega menawarkan pilihan menu piza dan deretan makanan pendamping yang lebih lengkap. Paket ini terdiri dari dua piza berukuran medium dengan pilihan topping berbeda serta tiga jenis side atau desserts.

Karena menghadirkan pilihan piza Super Value, Favorite, dan Premium, ada kurang lebih 19 pilihan topping yang bisa Anda pilih saat memesan Paket Mega. Beberapa di antaranya adalah topping Meatzza, Tuna Delight, Beef Pepperoni Feast, Double Beef Burger, Chicken BBQ, dan Extravaganza.

Sementara itu, menu tambahan pada Paket Mega terdiri dari Chicken Wings, Bread Sticks, dan Tasty Stuffed Pockets. Selain ketiga jenis menu tambahan yang telah ditentukan, Anda juga bisa mengganti Chicken Wings dengan Chicken Strips atau Klassic Fried Chicken. Untuk Tasty Stuffed Pockets sendiri, Anda bisa memilih antara Tasty Stuffed Pocket Peppery Beef Sausage atau Spicy Chicken.

Agar makan bersama di Domino’s Pizza lebih hemat, Anda juga bisa memanfaatkan sejumlah promo makan hemat murah di ShopBack. Berbagai jenis promo yang ditawarkan dapat dilihat langsung di ShopBack Indonesia.

5. Paket Jumbo, Paket Piza Ramai Bertabur Pilihan Side dan Dessert

sumber : dominos.co.id

Selain Paket Mega, Paket Jumbo juga menjadi pilihan yang cocok untuk dimakan bersama-sama. Keunggulan paket ini adalah pilihan side dan dessert-nya yang sangat beragam. Paket Jumbo terdiri dari dua jenis piza medium Hand-Tossed Super Value, Favorite, atau Premium, yang ditambah dengan dua Bread Sticks, dua jenis sajian pasta, dan dua jenis chicken dish.

Memiliki pilihan topping yang sama seperti Paket Hits dan Paket Mega, menu yang cukup diminati di Paket Jumbo adalah pilihan side dish ayam dari Domino’s Pizza yang terkenal akan kelezatannya. Untuk side dish ini, Anda bisa memilih satu di antara empat pilihan yang tersedia, yakni Chicken Wings, Hot & Spicy Chicken Wings, Crispy Chicken Strips, atau Klassic Fried Chicken.

Selain kelima paket di atas, masih ada lagi sejumlah paket pziza hemat yang ditawarkan oleh Domino’s Pizza. Beberapa di antaranya adalah Paket Pizza Duo dan Paket Pizza Trio yang bisa dibeli dengan harga lebih murah melalui ShopBack.

Itulah ulasan sejumlah pilihan paket hemat yang ditawarkan dengan harga lebih murah di promo Domino’s Pizza. Kelezatan ragam sajian dari Domino’s Pizza pun kini bisa Anda nikmati dengan harga yang lebih terjangkau.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)