Target Blogging 2019

Target blogging 2019 pastinya harus jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Pastinya banyak sekali pengalaman yang kadang lupa untuk diceritakan di tahun ini. Namanya juga manusia, kadang lupa, kadang mager, kadang ya... begitulah hahaha. Target blogging 2019 sebenarnya sudah saya tatar setiap hari. Intinya saya punya visi dan misi ngeblog saya harus bagaimana. Namun setelah direncanakan semuanya hanya keinginan belaka dan sirna.



Sebenarnya blog saya ini dibawa nyantai kok. Kalau ada tulisan organik ya saya tulis, kalau ada job CP ya saya kerjakan, dan kalau ada event dimana tugas saya harus meliput dan menulisnya di blog maka akan saya kerjakan sebelum DL. Hehehe...

Nulis itu hobi saya, jadi saya ya nulis sesuai apa yang ada dipikiran saya. Bahasa saya ya seperti ini... kalau malah ditata, dibagus-baguskan malah ide nulisnya nggak ada. Kebanyakan mikir kata yang bagus malah tulisan nggak sampai 100 kata. Ya sudah deh saya nulis apa adanya saja. Intinya dengan curcol panjang kali lebar kali tinggi yang nggak ada habisnya memberikan kebebasan saya untuk menulis yang saya mau sehingga menghasilkan kata yang banyak.



Ngomongin target blogging 2019, rencana saya mau beli domain untuk salah satu blog saya yang satunya. Mau saya berdayakan sebagai ajang curhat sehari-hari. Total blog yang saya bikin ada 3 blog gratisan, nah salah satu dari 3 ini mau saya belikan domain biar agak keren dikit gitu loh.

Target blogging 2019 pastinya harus konsisten. Konsisten itu sulit banget loh, jangankan konsisten nulis tiap hari la wong olahraga tiap hari aja malasnya bukan main. Padahal tinggal loncat-loncat aja untuk menghasilkan keringat.

Mungkin target blogging saya tahun 2019 tetap dibawa nyantai tapi serius. Karena saya masih punya banyak urusan selain ngeblog. Jadinya biar saya tetap rileks dalam mengerjakan tugas saya yang nggak kelar-kelar maka segala hal harus dibawa santai. Nggak hanya ngeblog tapi usaha lainnya seperti jualan dan menjadi ibu.



Btw, ini adalah hari terakhir challenge 30 hari menulis dari Blogger Perempuan dimana saya harus konsisten nulis setiap hari selama 30 hari dengan tema yang telah ditentukan. Alhamdulillah ternyata saya bisa walau kadang tulisan dirapel. Hahaha... jadi misal kemarin saya nggak nulis karena kesibukan maka artikel kemarin akan saya tulis hari ini dengan konsekwensi saya harus menulis 2 artikel dengan waktu yang berbeda. Artikel kemarin tayang pagi dan artikel hari ini tayang sore atau malam.

Alhamdulillah ya, saya bisa melakukkannya selama 30 hari penuh. Jadi kembali lagi ke target blogging 2019 kira-kira saya bisa nggak ya konsisten nulis? Insyaallah bisa deh. nanti saya akan memperbanyak artikel organik dengan pengalaman pribadi demi mendongkrak blog saya menjadi lebih baik. Hahaha... macam iklan saja ya...

Artikel organik biasanya yang paling banyak dicari orang. Oh ya, 10 artikel terbanyak penayanggannya di blog www.dwipuspita.com ternyata semuanya adalah artikel organik loh. jadi... situ masih mau males nulis? La wong banyak yang dicari... yuk semangat nulis.


Salam,
Dwi Puspita


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)