5 Youtuber Favorit, Yang Bikin Saya Merinding

5 youtuber favorit saya, duh sebenarnya saya bingung soalnya saya kurang bergaul dengan youtube. Bergaul sih tapi ala kadarnya. Saya punya youtube itupun saya isi mau-mau saya. Kadang sehari sampe upload 5 kali, kadang hiatus selama berbulan-bulan. Namanya juga kan mau-mau saya.

Saya itu orangnya suka jalan-jalan dan kuliner paling nggak saya suka melihat beberapa video di youtube maupun instagram yang ngebahas tentang kategori tersebut. Tapi nggak semuanya juga, kadang dilihat dari kontennya, kalau asyik lanjut deh. Eh... tapi youtuber tersebut tetap bukan favorit saya.



Oh iya, saya itu paling kagum kalau melihat langit dan alam. Nah, jadi ceritanya dahulu kala saya pengen banget naik pesawat terbang dan akhirnya terwujud setelah menikah.  Saat itu suami dinas ke luar kota dan mau nggak mau saya harus ikut. Itu pengalaman pertama saya terbang naik pesawat. So happy lah saya melihat langit ciptaan Allah. Senangnya nggak karuan, mimpi naik pesawat bisa terealisasi setelah menikah. Yah... inilah rezeki, sudah kehendak Allah dimana dulu saya ingin sekali naik pesawat melihat langit secara langsung. Mimpi itu terjawab setelah menikah dan saya bisa menyaksikan langit di waktu siang dan malam bersama suami tercinta.

Pemandangan langit di waktu malam sangat indah sekali. Saya sempat nangis loh saat naik pesawat malam hari itu. Saya genggam jemari suami dengan sangat erat. Saya bersyukur telah diberi kesempatan melihat pemandangan alam yang sangat indah. Allah memang sangat baik kepada saya, mengabulkan keinginan saya melihat keindahan alam bersama pasangan yang halal.

Di waktu siang saya melihat hamparan putihnya langit. Ingin saya pegang, namun tak bisa karena terhalang jendela pesawat. Saya hanya bisa menyaksikannya dari dalam dan menggenggam erat jemari suami. Pengalaman yang luar biasa bagi saya yang waktu itu baru pertama kali naik pesawat. Kini saya bisa menikmati naik pesawat terbang jika suami ke luar kota tapi nggak sering juga hanya jika ada dana lebih. Kalau ikut terus ya nggak bagus juga bagi keuangan... hahaha.

Nah... karena sudah jelas saya sangat tertarik dengan langit dan sangat wow jika melihat langit sehingga membuat saya semakin kagum dengan salah satu profesi pekerjaan yang berhubungan dengan masalah ini, yaitu pilot. Saya bener-bener kagum dengan para pilot. Saya suka sekali menonton videonya di youtube tentang penerbangan dan persiapan mereka saat akan take off dan landing. Masyallah... saya sampai nangis kalau melihat videonya. Bener-bener keren melihat langit langsung dari ruang kemudi pilot. Kerennnn....

Berikut 5 youtuber favorit yang juga berprofesi sebagai seorang pilot maskapai penerbangan di Indonesia.

1. Rizka Leihitu



2. Gilang Wardhana




3. Edward F. Limbong




4. Athira Farina




5. Vincent Raditya




Semuanya pilot, youtuber favorit saya. Ini karena saya terpesona dengan langit dan sangat wow jika berada di atas dan melihat langit. Saya bisa melihat langit dari video-video pilot tersebut. Terima kasih telah berbagi ilmu dan pastinya keindahan langit dari dalam pesawat.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)