Travelling Akhir Tahun Tambah Asyik Karena Berbekal Asuransi Perjalanan Buat Keluarga

Yeayyy... liburan akhir tahun sudah didepan mata. Happy saat suami kasih kabar kalau liburan kerjanya bakalan panjang. Wow... mau kemana nih kita. Yuhuuu... pastinya saya dan keluarga bakalan jalan-jalan alias travelling. Liburan panjang akhir tahun nggak travelling bikin hati ngenes, soale teman-teman yang lain pada bilang mau keluyuran semua.

Rencana saya dan keluarga mau travelling ke suatu tempat berhawa dingin. Ya saya dan keluarga bakalan travelling ke daerah pegunungan yang lumayan jauh dari rumah. Segala persiapan untuk dibawa liburan sudah siap dong, mulai dari baju ganti, peralatan mandi, obat-obatan, dan camilan. Tentunya karena travelling kali ini bareng si kecil pastinya barang yang dibawa cukup banyak juga. Hahaha... tapi saya happy kok walau bawaanya yah lumayan bikin saya geleng-geleng kepala.




Mengapa ke pegunungan? karena dari beberapa bulan yang lalu saya sudah mengidamkan ngopi syantieq di balkon kamar dengan view pegunungan dan Alhamdulillah bersyukur kepada Allah masih mendapatkan penginapan dengan view pemandangan alam. Liburan akhir tahun seperti ini orang-orang yang travelling pada rebutan, rebutan penginapan. Hahaha...

Travelling seperti ini pastinya juga saya harus bekali diri dan keluarga dengan hal yang sangat penting pake banget. Apa dia?

Asuransi perjalanan.

Hal yang harus saya beli sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Buat teman-teman semuanya pastinya juga harus menjaga diri dan keluarga dengan asuransi perjalanan ya. Saya nggak mau terkena musibah, tapi kita juga harus tahu kalau musibah datang kapan saja dan waktu yang tidak direncanakan oleh kita.



Jika kalian belum membeli asuransi perjalanan ini, ada kabar baik dari “9Lives” untuk kalian semua. Saya sudah mendownloadnya loh... sssttt buat persiapan dan jaga-jaga selama saya travelling bareng keluarga.



Pasti yang sudah pakai apps ini sebelumnya familiar banget. Jika sebelumnya mobile apps “9Lives” telah menyediakan advance user interface untuk pembelian Asuransi Kecelakaan Diri yang sederhana dan mudah, kini kalian dapat menemukan produk terbaru yaitu “Asuransi Perjalanan Lite” melalui aplikasi “9Lives”.

Mungkin ada yang bertanya, apa sih yang membedakan “Asuransi Perjalanan Lite” dengan paket asuransi perjalanan konvensional lainnya?





Pertama yang membedakan asuransi perjalan konvensional lainnya adalah, kalian dapat memilih cakupan manfaat yang diperlukan hanya dengan menggeser tombol cakupan asuransi di dalam aplikasi “9Lives”. Jika kalian hanya membutuhkan perlindungan atas keterlambatan penerbangan, maka kalian cukup membeli asuransi keterlambatan penerbangan saja.

Kalau menurut saya lebih enak seperti ini sih, jadi saya bebas milih perlindungan apa yang mau saya pakai.




Atau jika kalian hanya membutuhkan perlindungan dari keterlambatan atau kehilangan bagasi, maka kalian cukup membeli asuransi keterlambatan atau kehilangan bagasi, tanpa cakupan manfaat lain yang kalian tidak butuhkan.

Artinya kalian tidak perlu membeli seluruh cakupan manfaat yang dikemas dalam satu paket asuransi perjalanan ya teman-teman. Pilihlah yang sekiranya penting dan kalian butuh asuransi itu.


Jika ada pertanyaan lain seperti "bagaimana dengan premi dan manfaatnya?" 













Misal nih ya, katakanlah kalian membeli asuransi keterlambatan penerbangan sebesar Rp 35.000 melalui aplikasi “9Lives” setelah kalian membeli tiket pesawat ke Malaysia, jika penerbangan tersebut ditunda selama lebih dari 4 (empat) jam, maka kalian akan mendapatkan manfaat penggantian sebesar Rp 700.000 sekaligus. 




Kalian boleh kok membandingkan premi dan manfaat ini dengan produk lainnya, tetapi kalian akan sulit menemukan penawaran yang lebih baik jika dibandingkan asuransi perjalanan lite.

“Asuransi Perjalanan Lite” tidak akan membuat kalian bingung saat melakukan klaim. Karena asuransi yang baik tidak akan merusak perjalanan kalian yang sangat menyenangkan dari awal sampai akhir. Proses klaim yang tiak ribet karena cukup upload foto dokumen saja.

Nah, kecuali untuk biaya pengobatan akibat dari sakit dan kecelakaan saat melakukan perjalanan. Beda lagi proses klaimnya, namun hal ini bukanlah sesuatu yang sulit dan tidak perlu kalian khawatirkan ya teman-teman. Insyaallah semuanya mudah kok, asalkan dokumen yang diperlukan lengkap ya.

Jika melakukan registrasi sekarang dan membeli asuransi perjalanan lite, kalian bisa mendapatkan cashback 50%, maksimal Rp 20.000, jika melakukan pembayaran dengan GOPAY loh.

Promosi ini berlaku dari tanggal 24 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Cuma seminggu aja nih promosinya. Segera dapatkan promosi luar biasa ini untuk perjalanan akhir tahun kalian dan keluarga. Serta jangan lupa dapatkan asuransi perjalanan kalian dan keluarga melalui aplikasi "9Lives".

Mobile apps “9Lives” bisa kalian dapatkan dengan cara download aplikasi melalui Google Play Store atau dari link berikut ini: https://bit.ly/9LivesID

Semoga liburan akhir tahun kalian menyenangkan bersama keluarga ataupun orang-orang terdekat.

Salam,
Dwi Puspita

23 comments:

  1. tfs mba, betul2 baru ..fresh from the oven - selama ini pakai asuransi yg konvensional, trnyata sekarang sdh ada yg kekinian serba digital ya, jadi lebih aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  2. Selama ini suka menyepelekan asuransi perjalanan. Tapi melihat begitu mudahnya beli asuransi ini di 9Live, jadi gak ada alasan buat mengesampingkan asuransi perjalanan

    ReplyDelete
  3. Jadi mudah ya dengan adanya aplikas ini. Selama ini saya belum pernah asuransi perjalanan, tenyata memang penting juga ya.

    ReplyDelete
  4. Berasuransi sekarang makin mudah dan banyak sekali manfaat yang kita dapatkan. Kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kita, mau traveling kemana aja juga gak merasa was2 lagi karena 9Live sangat mengerti kebutuhan asuransi kita sekeluarga.

    ReplyDelete
  5. Ada ya sekarang asuransi buat traveling. Online lagi, praktis. Terus bayarnya juga kayak asuransi biasa gitu ya Mb?

    ReplyDelete
  6. masih ada waktu nih buat kejar promonya sampe 1 januari 2019 ya mba jadi pengen install aplikasi ini :)

    ReplyDelete
  7. Wah referensi baru utk asuransi perjalanan nih aolpalagi keluarga kami keluarga backpacker XD

    ReplyDelete
  8. Waw saya baru tahu lho mba ada asuransi perjalanan. Tahunya cuma asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan dan lain-lain. Beneran baru tahu. Hadeuhhh maenku kurang jauh nih.

    ReplyDelete
  9. Waahh baru ya ini, apa saya yang baru ngeh, wkwkwkwk kudet.
    Emang liburan yang paling asyik tuh kalau kita sudah memastikan telah terlindungi dengan baik ya, jadi liburannya lebih tenang.
    Btw mupeng deh bisa ngopi bertemankan pemandangan alam :D

    ReplyDelete
  10. seneng banget dunia digital terus memberikan inovasi. asuransi perjalanan itu penting banget mom. apalagi banyak fitur yang tersedia di aplikasi ini.

    ReplyDelete
  11. Aku juga pernah nyobain si 9Lives ini loh, super murah banget ya dan memproteksinya sama juga gak kalah sama asuransi yang mahal itu.

    ReplyDelete
  12. Asuransi yang menarik banget ya. Preminya terjangkau, proses belinya praktis karena via aplikasi mobile, klaimnya gampang gak pake ribet, dan manfaatnya bisa dipilih sesuai kebutuhan kita. Ini wajib banget nih jadi referensi saat mau liburan.

    ReplyDelete
  13. Terjangkau sekali ya 9Lives..
    Bikin traveling makin asyik ini karena terlindungi asuransi
    Musti dicoba ini..pengin dapat manfaatnya juga saya

    ReplyDelete
  14. Sekarang liburna memang perlu banget proteksi diri pakai asuransi ya mbak karena risiko apapun bisa saja menimpa kita dan keluarga

    ReplyDelete
  15. wahhh ada yang baru lagi ya mbakk. aku jadi ikutan penasaran sama ini juga.. ada promonya juga yaa

    ReplyDelete
  16. Kalau aku lebih suka liburan ke pantai daripada ke pegunungan.

    Btw, baca postingan ini aku jadi teringat saldo gopay yang kumiliki ternyata sudah hampir habis.

    ReplyDelete
  17. Beli asuransi perjalanan jaman now makin praktis, ditambah lagi harganya yang terjangkau membuat perjalanan semakin aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  18. Asik yaa sekarang travelling makin seru krn hati tenang sudah ada proteksinya juga. Nanti mau nyoba ah buat liburan awal tahun.

    ReplyDelete
  19. Wah murah banget ya bayar preminya cuma 5000 per bulan. Bisa dapat sampai 20 juta ya, tapi semoga sih selalu selamat di perjalanan.

    ReplyDelete
  20. jadi sedikit lebih tenang ya mbak kalau sudah punya asuransi untuk travelingnya..

    ReplyDelete
  21. Iya yaaa penting juga punya asiransi perjalanan ketika akan melakukan sebuah perjalanan. Karena kita gak pernah tau ya rencana Allah..

    ReplyDelete
  22. Iya nih kadang (eh sering sih) menyepelekan asuransi perjalanan, padahal kejadian apapun nanti siapa yg tau ya mba, proteksi diri lebih baik daripada tidak sama sekali

    ReplyDelete
  23. waaah seru banget asuransi ini, bisa pilih sendiri proteksi yang dibutuhkan dan preminya langsung bisa dilihat secara realtime

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)