Harapan Di Tahun 2019

Alhamdulillah... beberapa hari lagi pergantian tahun dan itu artinya umurpun semakin berkurang. Apakah sudah melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang-orang disekitar kita? Jawabannya, belum. Selalu saja ada yang kurang hingga menyebabkan perbuatan baik ditunda. Ya Allah... seperti inikah saya. Kualitas diri emang perlu di upgrade terutama kepada Maha Pencipta. Harus bersyukur karena setiap hari diberi nikmat yang banyak dan tak terhitung. Bisa menghirup oksigen Allah, tumbuhan basah dengan air hujan dan menjadi subur kembali.



Alhamdulillah Ya Allah... nikmatmu sungguh banyak. Terus apa yang saya inginkan di tahun 2019 ini. Ternyata masih masalah dunia harapan dan keinginan saya.

1. Bangun rumah.
Bukan bangun rumah dari bawah, namun bangun rumah dari atas alias di cor dan bikin rumah tingkat. Alasannya karena ingin nambah anak. Nah terus nanti kalau anak udah besar punya masing-masing kamar pribadi. Jadi nggak ribet bangun rumah disaat anak udah besar. Itu harapan saya dan suami, pengen benerin rumah. Selain rumah bocor sekalian pengen di cor sama semen biar nggak bocor lagi. Hahaha... sekalian ya dibikin rumah tingkat gitu lih. Semoga segera terealisasi.... Amiiin. Nih lagi ngumpulin duit receh siapa tahun sama Allah diizinkan.



2. Bikin Warung Kopi
Dari dulu realisasi ini nggak tercapai, bukan nggak tercapai sih ya sebenarnya. Dulu udah survey tempat tapi harganya nggak cucok. Mahal cint... sewa tempatnya aja bikin geleng-geleng kepala. Harganya sama dengan beli tanah, ya sudah deh kita hunting terus dan nggak jadi-jadi sampai sekarang. Sebenarnya sudah keinginan tahun 2017 tapi ya gitu tergoda dengan usaha lain. Btw, mungkin ada yang nanya kenapa sih ingin banget buka warkop.
Nah... pas banget tuh pertanyaannya. Karena saya suka banget ngopi dan membayangkan tempat asyik buat ngopi dengan harga yang murah meriah. Nantinya akan ada 2 ruangan, buat yang suka ngerokok dan nggak. Dikelilingi tumbuhan hijau agar mata seger banget buat memandangnya. Semoga bener-bener terealisasi.



3. Pengen wisata keluarga
Bukannya nggak pernah wisata sih, melainkan waktunya aja yang cuma sebentar. Nah, wisata yang saya inginkan adalah selama seminggu lebih ingin jalan-jalan bareng anak dan suami pake mobil dengan tujuan wisata alam. Contohnya begini, misal hari pertama ke Trawas, hari kedua ke Tretes, hari ketiga ke Batu, hari ke empat ke Malang, hari kelima ke Bromo, hari keenam pulang. Pengen banget wisata seperti itu, oleh sebab itu tujuannya yang dekat-dekat aja yang penting bisa terealisasi. Kalau jauh biasanya nggak jadi-jadi, mending pilih yang deket-deket aja dulu.



Mungkin itu saja harapan saya, sebenarnya banyak sih kalau saya sebutkan semua. Mungkin pembaca sampai bosan, oh ya pastinya juga pengen kurusan hahaha. Ini harapan dari dulu sih sebenarnya. Ribet banget yah jadi perempuan, pengen kurus tapi kok makannya nambah terus. Wkwkwk...


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)