5 Produk Kecantikan Yang Saya Gunakan

Assalamualaikum teman-teman. Kali ini saya akan cuap-cuap tentang produk kecantikan yang saya pakai ya. Walaupun tidak setiap hari saya memakainya tapi saya pernah memakainya walaupun seminggu 2 kali. Hahaha... maklum lah namanya juga kalau mager ya nggak sempat bersih-bersih wajah dan tubuh, apalagi saat hujan duh... maunya nggak menyentuh air sama sekali.

Baca juga : Pengalaman Menggunakan Serum Pemutih Badan

Nah, alat kecantikan untuk wajah yang saya pakai antara lain :

1. Trisia.
Saya menggunakan facial foamnya dan produk serum. Biasanya saya pakai saat mau tidur untuk serum. Kalau yang facial foam biasanya saya lupa waktu. Kadang yang untuk malam dipakai pagi. Hahaha... jadi judulnya mau pakai ya terserah saya. Biasanya sih sekalian mandi sekalian juga bersihkan wajah. Paling penting sebenarnya itu membersihkan wajah kalau mau tidur, soalnya banyak banget kotoran yang nempel apalagi yang aktifitasnya super padat diluaran sana.




2. Cetaphil.
Kalau udah mulai ada jerawat nongol saya biasanya pakai produk ini. Nggak secepat kilat juga sembuhnya tapi seenggaknya si jerawat berangsur-angsur cepat sembuh dan tidak meninggalkan bekas di wajah. Selain itu bintik-bintik kecil semacam jerawat juga hilang. Pemakaiannya nggak rutin juga sih saya, cuma seminggu sekali kalau udah ada tanda-tanda jerawat muncul. Hahaha.




3. Natural Honey Hijab Hydra Fresh
Kalau yang ini selalu menjadi andalan didalam tas. Misal kulit udah kering langsung deh saya usapkan lotion ini. Alhamdulillah, awalnya kulit yang besisik tampak segar kembali. Biasanya kalau nggak lupa saya akan memakainya sebelum keluar ruangan, tapi kalau sudah diburu waktu biasanya saya pakai lotion ini saat diperjalanan. Hanya mengoleskan sedikit ke pergelangan tangan dan kaki, kulitpun menjadi segar. Wanginya juga suka, soft banget.



4. Gizi Super Cream
Untuk pelembab biasanya saya pakai gizi super cream. Cocok saja sih dikulit wajah saya dan emang bikin kenyal. Biasanya setelah memakai pelembab ini kadang nggak pakai bedak karena sudah bikin kulit cerah. Tapi kalau pengen tambah cerah lagi maka akan saya tambah dengan bedah tabur favorit saya nih wajah. So far, gizi super cream selalu menjadi andalan saya. Biar hasilnya maksimal emang harus dipakai setiap hari tapi saya kadang pakai kadang nggak, tergantung mood..hehehe



5. Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes
Nah ini nih super ampuh menurut saya, dimana kulit wajah udah mulai berontak dan pengen dibilas tapi nggak ada air maka saya akan menggunakan mitu shikada ini. Mirip seperti tisu basah karena memang tisu basah. Hahaha... namun yang ini beda karena emang digunakan khusus pembersih wajah terutama kalangan cewek. Biasanya saya akan menggunakan tisu ini saat diperjalanan, dimana suasana panas dan saya harus mengelap wajah saya agar tetap segar kembali. Atau jika akan beranjak tidur namun saya malas sekali menyentuh air, mau nggakmau saya akan membersihkan wajh saya ddengan menggunakan tisu ini. Simpel banget deh pokoknya.



Ya udah deh itu saja 5 alat kecantikan yang saya gunakan. Biasanya yang harga murah meriah namun memberikan efek yang bagus bagi kulit wajah akan saya pakai terus. Hahaha...

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)