Rekomendasi Bakso Terenak Di Bandung Yang Sayang Untuk Kalian Lewatkan

Daya tarik kota satu ini memang sangat banyak dan beragam. Selain berbagai toko pakaian murah yang bisa dijadikan oleh-oleh, wisata kuliner di tempat ini juga tak kalah ramai dibandingkan daerah lain termasuk di Jakarta. Beberapa jajanan di kota Bandung bahkan sudah sangat terkenal hingga di seluruh Indonesia. Bukan cuma cemilan, beberapa masakan di daerah ini juga cukup recommended untuk kalian kunjungi dalam rangka berwisata kuliner. Salah satu makanan yang cukup populer dan banyak di cari di kota Bandung adalah olahan bakso nya yang terkenal unik dan enak. Nggak jadi deh diet bakso lagi kalau sudah melihat dan mencium aroma bakso.

Olahan daging satu ini memang memiliki peminat yang cukup banyak. Meski bukan berasal dari Indonesia asli, namun dari dulu hingga sekarang peminat makanan ini tetap banyak. Saat berkunjung ke Bandung, setelah penat berkeliling berwisata di kota ini, kalian bisa menyempatkan diri untuk singgah dan menambah tenaga di warung-warung yang menyediakan olahan bakso di kota ini. untuk itu berikut beberapa rekomendasi olahan bakso terenak di Bandung :

Bakso Cuankie Serayu

Kata Cuankie sendiri merupakan singkatan dari “cari uang jalan kaki”. Penggunaan nama cuankie pada warung bakso ini karena pada awal usahanya, pedagang bakso ini menjajakan dagangannya melalui gerobak dan berkeliling dengan berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lain. Karena rasa nya yang enak membuat usaha bakso cuankie terus berkembang hingga saat ini.


Sumber gambar pengusahasukses.com

Rasa dari bakso ini terbilang beda dari bakso kebanyakan, resep bakso daging sapi yang mereka gunakan pun cukup unik, sehingga banyak orang yang jatuh cinta dengan jenis olahan bakso satu ini. untuk menemukan Bakso cuankie Serayu, kalian bisa langsung berkunjung ke jalan Serayu no. 2, R.E Martadinata.

Sumber gambar grid.id


Bakso Barbel Agung Hercules

Saat berkunjung ke Bandung, ada baiknya singgah di warung bakso ini, dari namanya warungnya saja, langsung sudah bisa ketahuan, pemilik warung bakso ini adalah seorang artis dengan otot yang besar bernama Agung Hercules. Keunikan agung Hercules sebagai artis yang selalu membawa barbel juga di terapkan di warung makan ini. Mulai dari sendok, garpu, mangkuk, bahkan meja nya memiliki desain barbel khas Agung Hercules. Selain konsep yang unik, warung bakso ini juga menyediakan olahan bakso yang tidak mengecewakan.

Sumber gambar foody.id


Bakso Beranak dalam Sumur

Olahan bakso satu ini bukan hanya enak namun juga terbilang cukup unik. Cara membuat bakso sapi di tempat ini memang sedikit berbeda dibandingkan tempat lain pada umumnya. Di tempat ini kalian akan disuguhi olahan bakso yang super besar dengan bakso ukuran kecil atau bakso berisi telur beserta kuah bakso di dalamnya. Bakso ukuran besar dibuat sedemikian rupa seperti sebuah mangkuk sehingga kalian seakan-akan memakan hidangan bakso di dalam bakso. Bagi yang berminat kalian bisa langsung datang ke lokasi warung di kawasan jalan Indrayana Cibaduyut. Untuk harganya sendiri, Bakso sumur beranak di jual mulai di harga 73 ribuan, termasuk mahal untuk ukuran satu porsi bakso, namun karena ukurannya yang besar, bakso ini bisa dinikmati oleh 3 orang lebih.


Sumber gambar akurat.co

Demikian beberapa rekomendasi bakso terenak di Bandung yang bisa kalian cicipi saat kebetulan berada di kota ini, perlu di ingat bahwa artikel ini hanya sekadar referensi bagi kalian yang mencari hidangan bakso di kota ini. mengenai rasa enak atau tidak enak, semuanya kembali ke penilaian masing-masing.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)